Wednesday, May 1, 2013

ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID


Pada Kesempatan kali ini saya akan menulis tentang ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID Memiliki rasa humor yang tinggi ternyata memiliki banyak manfaat, mungkin anda tidak percaya kalau rasa humor yang tinggi itu bagus untuk kesehatan? Bahkan menurut  Dr Elias Shay, kepala psikiatri dari Good Samaritan Hospital di Baltimore mengungkapkan dengan menonton komedi atau terlibat sesuatu yang berhubungan dengan lelucon bisa mengurangi rasa sakit yang dialami seseorang. Selain itu humor juga bisa meningkatkan system kekebalan tubuh, lho kok bias ? Studi yang dipimpin oleh Lee Berk dan Stanley A Tan dari Loma Linda University di Loma Linda, Califormia tahun 2006 ditemukan dua hormon yaitu beta endorfin (mengurangi depresi) meningkat 27 persen dan human growth hormone/hGH (yang membantu kekebalan tubuh) meningkat 87 persen ketika menonton video lucu.

Nah lo…itu beberapa manfaat dari humor, buat temen ini ada kumpulan humor yang akan memperkaya perbendaharaan humor temen semua, bahkan bisa jadi menggantikan sule untuk menjadi pelawak heheheh, Di jokes.web.id temen-temen akan mendapatkan ber macam-macam cerita lucu yang siap mengocak perut.

Bukan hanya itu temen-temen yang punya cerita, jokes, humor ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID diundi setiap dua minggu sekali, dan jangan khawatir di sediakan hadiah yang menggiurkan 1,5 juta men.. setiap undian. Jadi tidak hanya perut di kocak ampek guling-guling kita juga bisa dapet hadiah. makanya  ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID jangan sampai ketinggalan. Gimana nih cara ikutnya ? caranya mudah teman, langsung aja ke tkp di jokes.web.id , silahkan login.  Jangan bayangkan dulu loginnya ribet harus daftar, isi ini itu. Ga perlu repot register dan password. Langsung aja akses dari account social media kamu bisa  twitter, face book atau google +,  Mudahkan ? selanjutnya kita tinggal kirim humor jokes terlucu tergokil yang kita miliki. Dan kita tunggu sambil berdoa tentunya semoga humor kita menang dan bisa membuat orang lain bisa senyum-senyum, guling-guling di tanah, dan menjadi lebih sehat.

No comments: