Monday, May 6, 2013

Korek Api Gas Fighter Indonesia


Kita patut bangga dengan Korek Api Gas Fighter Indonesia  karena merupakan produk bangsa sendiri dan telah   membuktikan diri memiliki kualitas produk yang handal yang di tandai dengan telah berastandar nasional (SNI). Jadi sudah tidak ada keraguan lagi buat kita semua untuk menggunakan korek api gas fighter Indonesia ini dalam setiap kegiatan kita sehari-hari. Di samping kualitas yang sudah teruji produk korek api ini juga mudah di dapatkan,di seluruh wilayah indonesia telah di buka agen penjualannya.

Berbagai Tipe Korek Api Gas Fighter Indonesia.
Sebagai produk unggulan korek apigas fighter Indonesia di desain khusus dengan desain yang menarik dan sesuai kebutuhan penggunanya. Sehingga pengguna tidak hanya mudah, aman dan nyaman menggunakannya bahkan akan merasa bangga menggunakannya, berikut ini beberapa macam tipe dari produk korek api gas
fighter Indonesia ini:
1.         Fighter Original  dengan bentuk body yang transparan  dan berabagai warna pilihan yang menarik memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih warna sesuai dengan mood konsumen jenis ini sanagn cocok digunakan untuk kegiatan sehari- hari kita.
2.         Fighter Windproof sesuai dengan namanya jenis ini sangat cocok digunakan untuk daerah berangin, Korek ini mampu menyala selama 2 menit tanpa merusak komponen  di dalamnya.
3.         Fighter Black Jenis ini memiliki keunikan sendiri disbanding jenis yang lainnya di design khusu bagi para perokok, dijamin anda tidak akan merasakan bau gas dari korek jenis ini sehingga kenikmatan merokok anda tidak akan terganggu, produk ini memiliki pigmen warna khusus yang belum ada didunia. 
4.         Fighter Rainbow  tipe ini masih dalam proses produksi, tunggu saja kejutan dari produk tipe ini.

Bagaimana sobat, jangan ragu lagi untuk menggunakan korek api gas fighter Indonesia dijamin sobat akan merasa aman nyaman dan bangga menggunakannya.


1 comment:

Anonymous said...

Korek Api sangat bermanfaat sekali buat saya untuk menyalakan r*k*k.

kalo ga ada korek, repot deh.